TNI Dan Polri

Tumbuhkan Semangat Nasionalisme, Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1402/Polman Ajak Warga Nonton Film Perjuangan

POLMAN, BernasJakarta.ID – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1402/Polman mengajak warga Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi menonton film bertemakan perjuangan.

Kegiatan nonton bareng film perjuangan ini merupakan salah satu  bagian dari sasaran non fisik kegiatan TMMD Ke 111 di Desa Kunyi ini, Kata Pasiter Kodim 1402/Polman Kapten Inf Syarifuddin. Jum’at Malam (25/6/2021)

Lanjut kata pasiter bahwa Dengan menonton film perjuangan ini, kita harapkan dapat meningkatkan semangat nasionalisme di tengah masyarakat.

Menurutnya, banyak nilai positif yang bisa diambil dengan menyaksikan film perjuangan ini. Apalagi saat ini sudah mulai jarang penayangan film-film perjuangan di televisi dan layar lebar. Masyarakat termasuk generasi muda juga bisa mengenal para pahlawan yang berjuang untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia.

“Nonton bersama di lokasi TMMD itu sebagai sarana untuk menghibur masyarakat dan anak-anak. Sekaligus untuk membangun dan mempererat kebersamaan dan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” Tambahnya.

Nonton bersama ini sengaja disiapkan untuk warga, supaya personel Satgas dan masyarakat setempat tidak pernah lupa akan perjuangan para pahlawan, dan jika cuaca mendukung hampir tiap malam kita laksanakan ini. Tandasnya. (Zik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button