PolitikRagam

Sahmasy Siap Menangkan Pasangan AMIN Pada Pilpres 2024

JAKARTA, BernasJakarta.id – Ratusan Pengurus dan anggota Santri Ahli Sunnah Wal Jamaah Bermasyarakat (Sahmasy) siap memenangkan Partai Kebangkitan Bangsa dan calon Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan KH Abdurrahman Sholeh M.Pd ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) SAHMASY saat menggelar silaturahmi dengan anggota komisi VI DPR RI Ir.HM.Nasim Khan di Aula SMAN 2 Situbondo, Jawa Timur.

“Kami akan tegak lurus dengan perjuangan KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin pengasuh Ponpes Walisongo dan kami siap memenangkan Partai Kebamgkitan Bangsa dan pasangan Amin (Anies dan Muhaimin ) sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” tegas KH Abdurrahman Sholeh.

Anggota Komisi VI DPR RI, ir.HM. Nasim Khan mengatakan silatruahmi dengan seluruh pengurus Sahmasy Indonesia tidak lain untuk memperkokoh hubungan tali persaudaraan antara tokoh agama dan tokoh masyarakat yang tergabung dalam wadah Sahmasy.

“Sahmasy didirikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, KHR Mohammad Kholil As’ad Syamsul Arifin pada tanggal 10 Januari 2014, Sahmasy sendiri merangkul semua komponen santri alumni dan masyarakat, ” papar Nasim Khan. Minggu (19/11/2023).

Lebih jauh calon legislatif DPR RI nomer urut 2 Daerah Pemilihan (Dapil)Jatim III Banyuwangi, Situbondo, Bondowoso itu mengatakan, silaturrahmi yang dihadiri seluruh Pengurus Sahmasy dari Kabupaten Banyuwangi, Bondowoso dan Situbondo ini diharapan lebih maju dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat serta mampu memperluas jaringan silaturahmi kepada tokoh masyarakat.

“Sahmasy sudah berusia 9 tahun, maka seluruh lapisan masyarakat dari Sabang sampai Merauke harus tahu keberadaan Sahmasy. Sahmasy Santri Ahli Sunnah Wal Jamaah harus mampu merangkul seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Sebab, Sahmasy yang didirikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Wali Songo, KHR Mohammad Kholil As’ad Syamsul Arifin ini mengijinkan kita untuk bergerak agar dirasakan manfaat oleh seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button