Hukum

PJMI-Kepri Sudah Siap Mengantongi Alat Bukti Untuk Melaporkan Pemilik Spore Game ke Polda Kepri

Batam -BernasJakarta.ID Setelah beredar berita  PJMI-Kepri untuk melaporkan pengelola gelper Merlion ke Polda Kepri kini menjadi sorotan srius. Sabtu 26/03/2022

M Sukma riko Ketua Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia PJMI-Kepri, ketika di jumpai Awak media Mengatakan PJMI srius akan melaporkan pihak Pengelola dan Pemilik Spore Game Ke Polda Kepri. Bilamana Pengelola maupun Pemilik gelper Merlion. tidak bisa menyebutkan Nama media dan organisasi mana saja yang menerima upeti. Ungkapnya.

“Riko juga menambahkan tim PJMI-Kepri sudah Mengantongi beberapa alat bukti untuk bisa di bahwa nanti sebagai Laporan ke Polda Kepulauan Riau, Dan maaf kami tidak bisa sebutkan apa saja alat buktinya”.

“Karena Organisasi yang saya Nahkodai tidak pernah menerima Upeti dan Media yang tergabung di PJMI Juga tidak ada menerima setiap bulannya”

Amri Piliang Wasekjend 1 Komnas LP-KPK menambahkan siap mendukung penuh langkah PJMI-Kepri karena ini bisa saja menjadi keributan dikalangan Ormas,  LSM dan Media dengan Pernyataan pengelola Gelper Merlion.
Apalagi penyataan dengan menyumbang 3 ekor kambing dari Gelper Merlion untuk Umat Islam yang sedang menunaikan Ibadah Qurban. Ujar Amri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button