Tentang Kami

Media Siber BERNAS JAKARTA  — www.jakarta.beritanasional.id  merupakan member of Bernas Network BeritaNasional.ID  (PT. Media Bakri Centre)  yang telah terverifikasi Administrasi Dewan Pers.

Media Siber BERNAS JAKARTA  dikelola PT. MEDIA BERNAS JAKARTA, sebuah  Perseroan khusus yang bergerak pada bidang usaha perusahaan pers yang berkedudukan di Jakarta Pusat. dan telah mendapatkan pengesahan badan hukum dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia dengan Nomor AHU – 0000878.AH.01.01.Tahun 2021 dengan Akta Pendirian, Nomor 14/2021 Tanggal 7 Januari 2021, berkedudukan di Jakarta Pusat.

Jajaran redaksi Media Siber BERNAS JAKARTA  pada umumnya diawaki jurnaslis – jurnalis yang telah berpengalaman sehingga sajian-sajian berita yang disuguhkan lebih teliti dan berhati-hati untuk tidak terjadinya produk berita yang bertentangan dengan peraturan perundang undangan.

VISI :
Menjadi portal berita alternatif di era revolusi industri 4.0 (digitalisasi) sebagai referensi informasi aktual dan terpercaya untuk membangun masyarakat cerdas dan bijaksana  dalam memahami serta menyikapi segala bentuk informasi dan perkembangan teknologi.

MISI :
Mengembangkan pemberitaan yang mencerdaskan kehidupan bangsa, ikut melaksanakan ketertiban, kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial, dengan informasi akurat yang berimbang yang berlandaskan UUD 1945 dan kode etik jurnalistik

Menjadi tempat aktualisasi para jurnalis yang sehat dan menyejahterakan, berwawasan luas serta mencerminkan keragaman

 

Back to top button