Politik

M AI ICHSAN Resmi Mendaftar Calon Ketua DPC Demokrat Batam

Batam – BernasJakarta.ID Rahmad Sukri Hasibuan,SH Sangat Mendukung Keinginan Ustd ICHSAN biasa di panggil untuk Mempimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Batam Priode 2022-2027.

Karna Beliau ini adalah Datuk Warga Masyarakat SUMBAR yang ada di Batam Yang Mempunyai Basis Massa 27 % (-+ 300.000 ) Dari Jumlah Penduduk Kota Batam Saat ini.

RSH yang Memperifikasi Berkas Calon Ketua DPC juga menyatakan Bahwa M Al Ichsan Telah Resmi mendaftar serta memenuhi syarat sesuai PO untuk Bakal Calon yg nanti akan di tetapkan Saat Muscab tgl 26 April 2022 di Hotel Aston Sebagai Calon tentu Tahap Selanjutnya Fit And Profer Test Oleh Team 5 DPP dan DPD yang Sebelumnya.

Kamarudin SE Mendaftar terlebih dahulu
M Al ichsan juga adalah Pengusaha Sukses di Bidang Jasa Keamanan dan Property di Kota Batam yang Mempunyai Ribuan Karyawan dari berbagai Suku,Agama yang ada di Batam,yang juga di Pengalaman Memimpin Organisasi selama ini.Tentu itu Semua Modal Riil yang dimiliki Oleh M Al Ichsan untuk me NAHKODAI Demokrat Batam ke arah ke JAYAAN KEMBALI tahun 2024.

Pendaftaran M Al ichsan yang diterima Langsung oleh Sekretaris DPC (Sahat P Tambunan) dan di Dampingi oleh Wakil Ketua DPC (M Yunus ,Spi ) Partai Demokrat Butuh Pemimpin seperti M Al Ichsan untuk Mengangkat Suara Demokrat yang Semakin Turun dari Pemilu ke Pemilu hingga Fase terendah saat Pileg 2019 Kemarin dengan perolehan 3 Kursi kurang dari Satu Fraksi(4 Kursi ) inilah alasanya Icshan sangat Tepat dan PAS untuk Ketua DPC PD Demokrat Kota Batam Priode 2022-2027.

Jika M Al Ichsan Diberi Kepercayaan Oleh DPP PD Untuk Memimpin Demokrat Kota Batam kedepan Target 7 Kursi atau Minimal dari 6 Dapil di Kota Batam setiap Dapilnya dapat satu kursi. M Al Ichsan Juga Telah menyiapkan Sekretariat Permanen Dpc Pd Kota Rumah Aspirasi dan Taman Aspirasi di Ruko Taman Niaga Sukajadi yang tidak jauh dari kantor Dpc Pd Sekarang dan Mobil Operasinal yang Setiap saat dapat dipake oleh Kader Demokrat Batam serta Masyarakat.

RSH yang juga Advokat menyampaikan Bahwa Ichsan Sangat siap untuk Mendukung Semua Program Ketua DPD PD KEPRI (ASNAH) untuk mencapai Kursi DPR RI dan Menambah Kursi DPRD Kepri Dapil Batam Serta Calon Walikota Batam Nantinya.saya melihat Kader Saat ini yang Tepat Untuk Ketua Dpc Pd Batam adalah ICHSAN Pungkas Kata Rahmad Sukri Hasibuan,S.H. Yang juga sebagai BPOKK DPC PD Batam.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button