Ragam

NKI Kawal Bantuan Listrik Gratis Bagi Ribuan Warga di Tiga Kabupaten

JAKARTA, Bernas.Jakarta.id – Nashim Khan Indonesia (NKI) secara konsisten terus mengawal Bantuan Pasang Baru Listrik (BPBL) gratis kepada ribuan warga kurang mampu di kabupaten Situbondo Bondowoso Bondowoso

BPBL merupakan bantuan dari pemerintah pusat kepada warga kurang mampu yang sebelumnya merupakan usulan Anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang diajukan ke Direktorat Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian ESDM dan Di Laksanakan oleh Kementerian BUMN yaitu PT .PLN ( Persero)

“Terima kasih kepada pemerintah yang sudah mendengarkan dan menerima aspirasi kami kawal dari masyarakat Situbondo Bondowoso Banyuwangi, Program ini sangat bermanfaat buat masyarakat apa lagi kondisi saat ini masyarakat perekonomiannya masih dalam proses pemulihan, ” ucap Presiden NKI, Ir. HM. Nasim Khan. Senin (25/12/2023).

Nasim Khan yang juga merupakan anggota Komisi VI DPR RI F-PKB itu berharap program tersebut bisa berkelanjutan dan bisa menambah kuota agar lebih banyak lagi masyarakat kecil yang terbantu, “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kementerian ESDM , Kementrian BUMN , PT .PLN (Persero),” papar Nasim Khan.

Kegiatan yang berlandaskan pada Peraturan Menteri ESDM Nomor 3 Tahun 2022 tentang Bantuan Pasang Baru Listrik Bagi Rumah Tangga Tidak Mampu ini, tambah Bang Nasim khan, akan menyasar puluhan ribu rumah tangga tidak mampu yang belum berlistrik di seluruh Indonesia.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button