HukumRagamTNI Dan Polri

Cegah Kenakalan Remaja Saat Ramadhan, Polres Situbondo Gencarkan Patroli

Bernas.Jakarta.id, SITUBONDO – Antisipasi kegiatan anak-anak muda yang potensi mengganggu ketertiban umum saat bulan suci Ramadhan. Aparat gabungan Polres Situbondo gencar melakukan patroli

.Patroli gabungan dari Satlantas dan Sat Sabhara Polres Situbondo menyasar tempat –  tempat nongkrong para pemuda di Alun-alun Kabupaten Situbondo, Terminal, hotel dan titik – titik yang biasa digunaian balap motor atau balap lari. Sabtu (25/03/2023).

“Patroli gencar kami lakukan setiap malam juga memberi himbauan, untuk mengantisipasi balap liar,  minum – minuman keras dan juga yang sekarang lagi ngetren adalah balap lari, ” papar AKP Sudpendi Kasat Sabhara Polres Situbondo Polda Jatim.

Setibanya di jalan Argopuro, petugas menemui sekelompok pemuda sedang bergerombol di warkop di lesehan pinggir jalan, namun saat akan diberi himbauan, seorang pemuda tiba – tiba melarikan, setelah berhasil diamanakan ternyata pemuda tersebut kedapatan membawa 10 butir pil koplo.

“Akhirnya dikejar oleh anggota kami dan berhasil ditangkap dan saat dilakukan pemeriksaan ternyata anak tersebut membawa  pil trek atau pil koplo, selanjutnya pemuda tersebut kita serahkan ke Satuan Narkoba untuk tindakan lanjutan, ” Jelasnya.

Sesekali petugas gabungan Polres Situbondo berhenti memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak segan – segan menghubungi Call Cemter Polres Situbondo di nomer 110 apabila melihat indikasi kejahatan atau kegiatan yang mengganggu ketertiban umum.

“Operasi akan terus di gelar dari tengah malam hingga menjelang subuh sebagai upaya pelayanan Polres Situbondo memberikan suasana kondusif, dan ketenangan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa, ” tukasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button