Hukum

PJMI-Kepri Akan Melaporkan Pengelola Gelper Marlion Ke Polda Kepri

Batam – BernasJakarta.ID Terkait dengan pro dan kontra tentang keberadaan gelper di Marlion square dimana ternyata usaha tersebut ternyata tidak memiliki ijin dan masyarakat sekitar menolak agar gelper tersebut segera di tutup. Jumat 25/03/2022

Dan pada akhirnya melalui perdebatan yang panjang Rapat dengar pendapat di DPRD kota Batam akhirnya gelper tersebut di tutup.

Namun menyisakan permasalahan yang baru karena menurut pemilik, mereka selama ini telah memberikan upeti kepada beberapa media setiap bulan tentunya harus di pertanggung jawaban kan.

“Muhamad Sukma Riko Ketua Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia ( PJMI ) Provinsi Kepri kepada awak media mengatakan, kita meminta agar pemilik gelper Marlion square membuka media apa saja yang menerima”. Jika tidak kita akan membawa persoalan ini ke ranah hukum, sebab Media yang tergabung dengan PJMI-Kepri tidak pernah menerima upeti tersebut.

Riko juga menambah jika yang bersangkutan tidak bisa memberikan klarifikasi 3 x 24 Jam, maka kita akan melaporkan yang bersangkutan Ke Polda Kepri karena sudah mencemarkan nama baik media terkhusus media yang tergabung dalam PJMI-Kepri tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button