Politik

Deklarasi PAKAR Kepulauan Riau : Erick Thohir Menuju Rakyat Berdaulat 100

Batam – BernasJakarta.ID Majelis Pimpinan Wilayah Pusat Kedaulatan Rakyat (MPW-PAKAR) Kepri mendeklarasikan dukungan untuk Erick Thohir supaya maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Menteri BUMN itu dinilai layak memimpin Indonesia karena memiliki sifat (STAF), Sidiq, Tabliqh, Amanah dan Fatonah.

“Kita mendukung Pak Erick Thohir untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 karena dia adalah sosok yang bersih dan punya integritas,” kata Ketua MPW PAKAR Kepri Hendri Pribadi dalam keterangannya, Jum’at (18/3/2022).

Deklarasi dukungan terhadap Erick Thohir digelar di DAS Cofee di Kota Batam, Rabu (16/3) malam. Hadir dalam kegiatan itu Sekjen Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PAKAR Abi Rekso dan Bendahara Umum Andreyan Noor.

Abi Rekso Sekjen MPN PAKAR, menjelaskan bahwa PAKAR adalah organisasi dari lintas profesi dan latar belakang untuk mendaulat kepentingan rakyat.

“PAKAR hadir di Kepulauan Riau sebagai bukti dukungan terhadap figur Erick Thohir di pulau Sumatera. Dukungan gerakan lintas suku dan agama solid mendukung Erick Thohir di seuruh Kepulau Riau. Kita menuju Rakyat Berdaulat 100%.” papar Abi Rekso.

Dirinya juga menegaskan bahwa arus dukungan gerakan angkatan muda Kepulauan Riau bukti figur Erick Thohir menjadi tokoh pemersatu gerakan angkatan muda Indonesia.

Andreyan Noor Bendahara Umum PAKAR yang juga hadir pada deklarasi PAKAR Kepri, mengajak kaum muda untuk memperkuat UMKM di daerah Kepulauan Riau.

“PAKAR hadir bukan saja menghimpun aspirasi generasi muda. Namun juga mempersiapkan kader bangsa secara kedaulatan ekonomi.” jelas Andreyan.

Seraya dirinya menegaskan PAKAR menjadi wadah untuk memperjuangkan Rakyat Berdaulat 100%.( Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button