TNI Dan Polri

Sinergitas TNI Polri Nyata Dalam TMMD Ke 111 Kodim 1402/Polman

POLMAN, BernasJakarta.ID – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-111 Kodim 1402/Polman di desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar sebagai bentuk wujud nyata kebersamaan antara TNI dan Polri dalam membangun Desa.
Dandim 1402/Polman yang juga selaku Komandan Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1402/Polman Letkol Arh hari Purnomo menyebut bahwa sinergitas dan soliditas TNI – Polri dan masyarakat ternyata bukan sebagai slogan semata, Rabu (23/6/2021)
hal ini diwujudkan oleh sejumlah prajurit TNI dan anggota Polri serta masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-111yang dilaksanakan di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar.
Lanjut dikatakan Dansatgas Bahwa, Kegiatan TNI manunggal membangun desa bukan hanya untuk membangun infrastruktur saja, melainkan sebagai bentuk wujud sinergitas TNI dan Polri serta masyarakat guna mewujudkan pemerataan di pelosok negeri.
“Sinergitas begitu nyata, Mereka semua baik dari TNI Angkatan Darat, Laut, Udara dan Polri serta masyarakat bersatu padu membangun desa,” Ucapnya.
Tidak hanya pada saat melaksanakan pengerjaan sasaran fisik namun mereka juga berbaur dan tinggal bersama di rumah masyarakat di lokasi TMMD sebagai anak asuh dari warga yang rumahnya ditempati selama pelaksanaan TMMD. Tandasnya. (Zik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button