TNI Dan Polri

TNI – Polri Madiun Bersama Yayasan Buddha Tzu Chi Distribusikan Bansos Bagi Warga Terdampak Covid-19

Madiun, BernasJakarta.ID — TNI – Polri, Pemkot, Pemkab Madiun bersama Yayasan Buddha Tzu Chi dan Pengusaha peduli NKRI menggelar bakti sosial. Sejumlah 35 ton beras dan 70 ribu masker dibagikan untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Madiun yang terdampak , Kamis (24/6/2021).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas dikerahkan untuk membagikan beras dan masker secara langsung door to door dari rumah ke rumah, untuk menghindari terjadinya kerumunan.

Melalui Babinsa Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles berpesan kepada warga masyarakat agar bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik – baiknya dalam situasi pandemi Covid-19.

“Momentum ini dapat dimanfatkan untuk melakukan edukasi sekaligus sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19,” ungkap Dandim.

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian pemerintah dalam hal ini TNI – Polri bersama Yayasan Budha Tzu Chi yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Terima kasih pak Dandim dan Yayasan Budha Tzu Chi atas pendistribusian sembako kepada kami, sehingga bisa meringankan dan bermanfaat bagi kami, terlebih dimasa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” ungkap Ibu Mujiati salah satu warga yang menerima bantuan.(mc0803)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button