Advetorial

Acara Puncak Peringatan HUT Ke-21, RSKD Duren Sawit Gelar Sunatan Massal

JAKARTA, Bernas.jakarta.id – Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke-21, Rumah Sehat Untuk Jakarta Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Duren Sawit menggelar Bakti sosial sunatan massal dengan tema “tema “Berkarya Untuk Jakarta”. Jum’at(23/6/2023).

Ketua panitia pada kegiatan Sunatan Massal dr. Sutan Arifadillah Hutagalung menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat sekitar RSKD Duren Sawit yang telah ikut berpartisipasi mempercayakan putranya untuk di sunat/khitan pada acara Puncak HUT RSKD Duren Sawit ke-21 tersebut.

“Pelaksanaan sunatan masal dilakukan oleh tenaga dokter spesialis bedah, tenaga keperawatan dan tenaga kesehatan lainnya guna memberikan pelayanan yang profesional, terbaik bagi masyarakat sekitar dan pelaksanaan dilakukan di ruang operasi RSKD Duren Sawit, ” ucap dr. Sutan Arifadillah Hutagalung.

Kegiatan sunatan masal ini juga dihadiri Walikota Jakarta Timur Bapak Muhammad Anwar,S.Si.,M.AP dan Plt Kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Timur dr. Lisbet Regina
Panjaitan.

Salah satu perwakilan masyarakat Sri Lestari merasa senang dan bahagia putranya yang bernama M. Dahlan
berkesempatan mendapatkan pelayanan sunat di RSKD Duren Sawit secara gratis.

“Kami sangat bersyukur putra kami mendapat pelayanan sangat memuaskan, anak saya tidak sakit, terima kasih RSKD,” tuturnya.

Bakti Sosial dengan kegiatan Sunatan Massal yang diikuti oleh 17 anak itu kemudian dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada peserta sunatan massal.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button