Advetorial

Puluhan Relawan di Situbondo Deklarasi Anies Baswedan Capres 2024

SITUBONDO, Bernas.Jakarta.id – Dianggap sukses memimpin Jakarta selama lima tahun, Puluhan simpul relawan Anies Baswedan Situbondo – Tapal kuda  mendeklarasikan diri mendukung Anies Baswedan sebagai capres dalam Pilpres 2024 bertemoat di Cafe Sedulur, Karangasem, Situbondo Jatim. Sabtu (11/03/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Situbondo Janur Sasra Ananda

Kepada sejumlah wartawan, Dwi Priambodo salah seorang relawan mewakili ketua relawan Jaya Pranata mengatakan, Anies Rasyid Baswedan di anggap berhasil memajukan dunia pendidikan saat menjadi Menteri pendidikan dan Kebudayaan, bahkan selama lima tahun dinilai berhasil dengan sangat baik, membawa perubahan saat menjadi Gubenur DKI Jakarta.

“Deklarasi ini melalui diskusi yang sangat panjang terutama tentang problem yang sekarang di hadapi bangsa Indonesia dan menurut kami satu – satunya orang yang bisa membawa perubahan, menuju bangsa yang sejahtera serta membawa Indonesia lebih maju, hanya Anis Baswedan yang mampu memimpin negeri ini,” ucap Dwi Priambodo.

Ketua DPC Partai Ummat Sibondo Moch Irfan

Berdasarkan kesuksesan kepemimpianan di Jakarta itulah, simpul – simpul relawan di tapal kuda melihat jika Anies Baswedan adalah sosok yang mampu merangkul semua golongan.

“Tahun politik semakin dekat, setelah deklarasi ini kami para relawan  akan segera turun ke masyarakat untuk menyampaikan keberhasilan Anies dan tidak ada kata lain Anies wajib menang di Pilpres 2024, itu adalah harapan kami, harapan seluruh masyarakat Indonesia, ” tambahnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Janur Sasra Ananda mengajak para relawan untuk bersama – sama menangkal isu – isu Hoax yang dipastikan muncul menjelang Pemilihan Presiden 2024.

“Dalam Pilpres mendatang, Anies Baswedan yang diusung oleh Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai PKS dan Partai Ummat pasti akan di hantan dengna isu intoleran dan lain – lain, maka kita balik suasana tersebut dengan keberhasilan – keberhasilan,  dalam momen itu nanti  sikap netral pemeritah sangat penting, maka kami akan meminta Bupati Situbondo untuk ikut netral dalam Pilpres mendatang, ” singkatnya.

Puluhan simpul relawan Anies Baswedan ternyata datang dari berbagai daerah tapal kuda dan perwakilan relawan dari 17 kecamatan yang ada di kabupaten Situbondo.

Berikut isi deklarasi relawan Anies Independent Situbondo – tapal kuda :

“Kami adalah para relawan yang mendukung Bapak Anies R Baswedan menuju Presiden RI 2024.Memimpin negeri ini dengan hati yang tulus dan ikhlas demi negera tercinta Indonesia”.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button