HukumTNI Dan Polri

Polres Karimun Dengan Singgap Menangkap Pelaku Pemukulan di Hotel Satria

Karimun BernasJakarta.ID Hingar bingar berita tentang pemukulan di hotel Satria Karimun tanpa hentinya di publikasikan mendapatkan tanggapan Ismail Ratusimbangan Sekretaris Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia ( PJMI ) provinsi Kepri. Sabtu 05/03/2022

Menurut Ismail masalah tersebut sudah di tangani oleh polres Karimun dan kita percayakan saja dengan kepolisian karena memang tugas kepolisian dan kejadian tersebut di mana saja bisa terjadi.

Apalagi pihak Polres Karimun dengan cepat menangkap pelaku pemukulan dengan waktu 2 jam. Oleh karena nya harapan Ismail tidak perlu menjadi polemik sehingga pihak kepolisian dapat menuntaskan kasus tersebut.

Jika di polemikan akan mengurus tenaga dan pikiran sementara kasus tersebut sudah berjalan di kepolisian, Jangan sampai akan masalah tersebut akan berdampak pada investasi apalagi investasi tersebut menyangkut perekonomian masyarakat yang saat ini serba susah karena covit 19, ekonomi kita semakin terpuruk, harapan saya kita sebagai jurnalis garda terdepan memulihkan ekonomi.

Dalam kesempatan ini khusus rekan rekan yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia ( PJMI ) provinsi Kepri tetap mengutamakan dan menyajikan berita berita yang sipat nya membangun agar ekonomi masyarakat Kepri segera pulih.

Kita yang tergabung dalam Perkumpulan Jurnalis Mediasiber Indonesia ( PJMI) provinsi Kepri menganut Motto ” Apa yang kita lihat dan kita dengar tidak harus kita sampaikan” maksudnya ketika berita yang kita dapatin di lapangan lebih besar mudarat nya dari pada manfaat nya lebih baik kita pendam,demi sebuah kebaikan.

Saya yakin jika kita selalu berpedoman dengan undang-undang pokok prest dan kode etik jurnalistik serta pedoman media cyber, sebagai landasan kita menerbitkan sebuah berita maka berita yang kita publikasikan akan menyejukkan para pembaca harapnya.

Disisi lain Muhamad Sukma Riko sebagai Ketua terpilih lembaga bantuan hukum dan Kontribusi kontributor ( LBHK-WARTAWAN ) Kota Batam sekaligus ketua PJMI-KEPRI dijumpai awak media mengatakan kami memberi apresiasi kepada Polres Karimun dengan cepat dan singgap menangkap pelaku pemukulan yang di terjadi di hotel satria. Unjarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button