Hukum

Muhamad Sukma Riko Nahkodai Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Dan Konsultasi Kontributor (LBHK-WARTAWAN) Kota Batam

BATAM – BernasJakarta.ID Terbentuknya Lembaga Bantuan Hukum Dan Konsultasi Kontributor ( LBHK-WARTAWAN ) Kota Batam resmi terbentuk di kota batam

Terbentuknya ( LBHK-WARTAWAN )
yang berkedudukan pusat di Jakarta ini setelah digelar Rapat Tim Formatur Pembentukan ( LBHK-WARTAWAN ) Kota batam Provinsi Kepulauan Riau yang dilaksanakan di bilangan Nagoya, Kopi Awak, Kota Batam, Kepulauan Riau, Jumat 04 Maret 2022.

Dari rapat tersebut disepakati terbentuknya Lembaga Bantuan Hukum dan konsultasi kontributor dan Wartawan ( LBHK ) Kota Batam Provinsi Kepulauan

Adapun Struktur Cabang LBHK – Wartawan Batam yang terpilih yaitu Muhammad Sukma Riko secara aklamasi terpilih sebagai Ketua, Wakil Ketua, P. Gultom; Sekretaris, Niko Riadi; Wakil Sekretaris, Siswandi; Bendahara, Nita Kusuma; dan Kasi Pidum dan Intelijen, Tarmizi serta Kasi yang lain akan disisi oleh pengurus yang berkompetan ujar Riko selaku Ketua Terpilih.

Ketua terpilih LBHK-Wartawan kota batam Provinsi Kepri Muhamad Sukma Riko ditemui awak media mengatakan, terpilihnya sebagai ketua LBHK-WARTAWAN Kota batam merupakan sebuah amanah yang akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna membesarkan LBHK-WARTAWAN sesuai visi – misi LBHK-WARTAWAN. salah satu visi- misi LBHK-WARTAWAN, Membantu masyarakat, dalam mendapatkan keadilan dan kita siap mendampingi mereka yang membutuhkannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman yang telah memberi kepercayaan untuk mengemban amanah LBHK-WARTAWAN Kota batam Kepri ini, semoga apa yang menjadi visi misi LBHK-WARTAWAN bisa berjalan di Kota Batam, ujar Muhamad Sukma Riko.

Riko menambahkan, setelah ini dirinya bersama pengurus lainnya, akan fokuskan pengembangan di Dewan Perwakilan Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau agar dapat dilakukan pelantikan pengurus LBHK-WARTAWAN Kota Batam oleh Ketua Umum LBHK-WARTAWAN DPP.

Sementara Ketua Umum LBHK-WARTAWAN Pusat Bismar Ginting S.H M.H memberikan apreasi kepada para LBHK-WARTAWAN Kota Batam yang telah bergabung dalam LBHK-WARTAWAN Kota Batam “Saya mengapreasi atas terbentuknya LBHK-WARTAWAN Kota batam dan selamat bergabung dalam LBHK-WARTAWAN,” ujar Bismar Ginting

Bismar Ginting S.H. M.H berharap agar para Pengurus Se-indonesia yang telah menerima mandat pembentukan LBHK-WARTAWAN di daerah lain dapat mencontoh LBHK-WARTAWAN Kota Batam telah sukses membentuk LBHK-WARTAWAN kota batam di Kepulauan Riau. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button