Bisnis

Kota Batam, Provinsi Kepri Penuh Asap Rokok Tanpa Pita di Duga Bea Cukai Batam Tutup Mata

Batam – BernasJakarta.ID Rokok tanpa pita cukai di Provinsi Kepulauan Riau beredar bebas, tidak pernah berhenti – hentinya mengingat bisnis ini sangat menjanjikan bisa meraup keuntungan hingga milyaran rupiah bahkan triliunan rupiah. Rabu 23/02/2022.

Ketika awak media mencoba menelusuri ke lapangan temuan rokok tanpa cukai, yang di jual di warung warung kecil bahkan ditempat grosir pun tersedia yang ada di kota batam,tanjung pinang,tanjung balai Karimun
Salah satu temuan yaitu Rexo boll

CV Megah Sejahtera merupakan salah satu produsen terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2007 di Kota Malang dibawah naungan Sejahtera Group yang bergerak di bidang tembakau dan rokok sejak tahun 1992. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek dengan jenis sigaret kretek mesin (SKM) dan Sigaret Kretek Tangan (SKT) yaitu rokok Rexo bold.

Ketika awak media mencoba membeli rokok Rexo bold di warung – warung kecil dengan harga cukup terjangkau sebesar Rp.14.000,- tetapi ketika awak media mencoba membeli di grosir tentu harganya lebih terjangkau sebesar Rp.11.000,- . Saat awak media bertanya kepada penjual rokok Rexo boll ini ada banyak jenis. Ungkapnya.

Sementara itu, Kasi P2 Bea Cukai Batam, Lukito saat dikonfirmasi 18/02/2022 melalui pesan WhatsApp  dibaca  namun tidak membalas.

Apakah pihak kasi P2 bea cukai batam, telah mengetahui adanya rokok tanpa cukai tapi diduga tutup mata, dan membiarkan Oknum Oknum pengusaha nakal untuk merugikan negara Indonesia, sungguh tindakan yang mencoreng kan nama instansi kalau itu terjadi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button