Hukum

Video Sekelompok Pemuda di Bekasi Bawa Sajam Viral, Polda Metro Jaya Bergerak

BerNas Jakarta – Sebuah video yang menampilkan sekelompok pemuda tengah berkumpul membawa senjata tajam viral di media sosial. Tayangan itu disebut terjadi wilayah Jatimekar, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Postingan kejadian viral ini salah satunya diunggah akun instagram @bekasi.terkini. Dalam video terlihat sejumlah pemuda yang berkumpul di depan gapura sebuah gang seperti berteriak ke arah lawannya.

Menanggapi video viral ini, Kapolsek Jatiasih Kompol Samsat Sitanggang membenarkan kejadian ini. Dia menyebut pihaknya langsung mendatangi lokasi setelah menerima laporan tersebut.

“Kami dapat warga telpon ke Polsek bahwa di sana akan ada tawuran. Langsung dari polsek kita melakukan patroli,” ujar Kompol Samsat saat dikonfirmasi, Kamis (24/2/2022).

Meskipun tawuran tidak terjadi, lanjut Samsat, pemuda yang terlihat menenteng senjata tajam bakal diselidiki. Dia pun telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan patroli di kawasan tersebut.

“Tetap (diselidiki). Yang jelas sudah kami perintahkan yang piket malam untuk patroli kesana,” tukasnya. (Kontri BerNas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button