Advetorial

Rokok Rexo Tanpa Pita Cukai Kembali Beredar Bebas di Kota Batam

Batam – BernasJakarta.ID Peredaran rokok Rexo Bold tanpa cukai beredar luas di provinsi kepri. semakin lama semakin mengkhawatirkan, dengan maraknya peredaran rokok tersebut sangat jelas merugikan negara. Jumat. 18/02/2022

Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan dari berbagai sumber, rokok Rexo Bold tanpa pita cukai ini di nahkodai oleh seseorang berinisial Nor. Dan tak lain merupakan pihak swasta yang turut di periksa oleh tim penyidik KPK atas kasus dugaan korupsi yang menjerat Bupati Bintan nonaktif, Apri Sujadi.

“Setahu saya memang dia (Nor, red) yang mengatur peredaran rokok Rexo Bold ilegal itu di Batam dan Tanjungpinang,” ujar salah seorang sumber yang minta namanya tidak dipublikasikan. Menurut dia, rokok Rexo Bold ilegal itu juga sudah beredar hampir merata di seluruh wilayah Provinsi Kepri, dan luar provinsi Kepri.

CV Megah Sejahtera merupakan salah satu produsen rokok terkemuka di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2007 di Kota Malang dibawah naungan Sejahtera Group yang bergerak di bidang tembakau dan rokok sejak tahun 1992. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek dengan jenis sigaret kretek mesin (SKM) dan Sigaret Kretek Tangan (SKT).

Hingga berita ini dinaikan pihak humas Rexo dan Nor sedang berusaha dikonfirmasi untuk keberimbangan berita ini. (RIKO) bersambung

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button