Advetorial

Target Menang Pemilu 2024, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Perkuat Struktur Ranting

Kota Bekasi – BernasJakarta.IDDewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Aji Ali Sabana Konsolidasi Perkuat Struktur Ranting menjadi kegiatan perdana awal tahun 2022. Rabu 19/01/2022

Pada kegiatan ini dilaksanakan dirumah kader partai yang sekaligus jadi sekretariat tingkat ranting kelurahan Kayuringin Jaya Kota Bekasi, Selasa Malam, 18 Januari 2022. Hadir pada kesempatan ini Imam Wakil Ketua Bappilu, Sigit Handoyo,SH,MH Ketua BAHU DPD, Irma Ketua Urc, Tito Ketua DPRT Kayuringin Jaya, Perwakilan Rt dan tokoh masyarakat.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Aji Ali Sabana mengatakan, target Nasdem secara Nasional pada Pemilu 2024 adalah menjadi Pemenang, khususnya dikota Bekasi punya wakil legislatif, Penguatan struktur partai menjadi hal yang utama. Koordinasi dan konsolidasi terus menerus dilakukan secara massif.

Pada kesempatan yang sama, Sigit Handoyo,SH,MH Ketua BAHU ‘Badan Advokasi Hukum’ DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menambahkan bahwa ada Jumat Berkah Klinik HUKUM Konsultasi Gratis Bagi Masyarakat Kota Bekasi baik umum maupun kader, program ini sangat penting buat masyarakat ketika mengalami masalah hukum baik perdata maupun pidana.

Meminta semua kader partai untuk solid, jaga solidaritas sesama kader, dan terus bangun silaturrahmi dengan masyarakat dengan cara ikut langsung dikegiatan seperti kerja bakti, pendampingan Orang Sakit tidak mampu, advokasi dan lainnya, tutup Aji Ali Sabana.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button