Bisnis

Tidak Tepat Saat ini DPRD dan Pemko Batam Naikan Retribusi Parkir di Kota Batam

Batam – BernasJakarta.ID Rencana kenaikan Retribusi parkir di kota Batam saat ini dibahas oleh DPRD kota Batam dan Pemko Batam di rasakan kurang tepat dan menuai tanggapan dari masyarakat kota Batam. Sabtu 22/01/2022 .

Ismail Ratusimbangan Sekretaris Persatuan jurnalis Mediasiber Indonesia provinsi Kepri ( PJMI ) kepada beberapa media online mengatakan, sangat kurang tepat kalau saat ini kenaikan Retribusi parkir untuk kendaraan bermotor roda dua dan roda empat sampai mencapai 100%.

Sebab dengan kondisi masyarakat kota Batam beberapa tahun ini di hantam Covid-19 ekonomi secara umum sangat sulit di tambah lagi beban kenaikan Retribusi parkir ujarnya.

Seharusnya bagaimana DPRD kota Batam dan Pemko Batam memulihkan ekonomi masyarakat dengan membuka peluang lapangan kerja dan mempermudah segala urusan agar perekonomian Batam segera pulih seperti semula, bukan menambah beban ungkap nya.

Lebih lanjut Ismail mengatakan, untuk saat ini saja diduga Retribusi parkir masih banyak kebocoran, pemko Batam bagaimana memaksimalkan nya, belum lagi masih adanya parkir liar sehingga target selama ini tidak tercapai ungkap nya.

Oleh karenanya sebaik DPRD dan Pemko Batam dapat meninjau kembali rencana tersebut untuk menaikkan tarif Retribusi parkir di kota Batam tutupnya. ( TIM )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button