TNI Dan Polri

Tim Wasev TMMD Ke- 111 Mabes TNI AD Apresiasi Pelaksanaan TMMD Di Wilayah Kodim 1402/Polman

POLMAN, BernasJakarta.ID – Tim Wasev TMMD Ke-111 Mabes TNI AD dipimpin Kolonel Arh Kunto Ridarto didampingi Sekda Polewali Mandar, Andi Bebas Manggazali, Kasiter Kasrem 142/Tatag Kolonel Arh Sri Rusyono, Dansatgas TMMD Kodim 1402/Polman Letkol Arh Hari Purnomo Pabanda Bhakti TNI Sterdam XIV/Hasanuddin kapten Kav noorrahman melakukan peninjauan ke sasaran TMMD di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar. Sulbar, Selasa (29/6/2021)
Usai melakukan peninjauan, Ketua Tim Wasev TMMD Ke-111 Mabes TNI AD Kolonel Arh Kunto Ridarto menyampaikan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan kegiatan lintas sektoral antara TNI, Pemerintah daerah, Kementerian maupun lembaga non kementerian yang lainnya dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Saya sangat mengapresiasi Dandim 1402/Polman selaku Dansatgas TMMD, Pemerintah Polewali Mandar serta masyarakat setempat yang melaksanakan TMMD di desa ini, hasilnya sangat luar biasa dan sekali lagi saya salut dengan medan yang sangat sulit dan penuh rintangan ini bisa terbuka oleh satgas TMMD Ke 111.
Lanjut dikatakan Kolonel Kunto Bahwa, Muda-mudahan kedepan ini berkelanjutan terus kerjasama antara Pemerintah Daerah dan TNI untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di pedesaan.
“Untuk meningkatkan kesejahteraan kata dia, Butuh komitmen dari hati untuk memajukan kesejahteraan masyarakat dari potensi yang ada dan sangat luar biasa di daerah ini,” Ucapnya.
Potensi pariwisatanya sangat menjanjikan apalagi saya melihat ada over prestasi dari jalan, jembatan yang di bangun semula hanya kekuatan sampai 10 ton dan ini bisa mencapai 15 Ton, Ini yang sangat luar biasa.
Semoga kebersamaan kita, TNI Polri dengan Pemerintah Daerah terutama di daerah daerah yang tertinggal kedepannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tandanya. (Zik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button