TNI Dan Polri

Warga Jalani Isolasi Mandiri, Kodim 0803/Madiun Berikan Bantuan Sembako

Madiun, BernasJakarta.ID — Koramil 0803/05 Wungu bersama Polsek Wungu dan perangkat desa menyerahkan bantuan sembako untuk warga yang menjalani isolasi mandiri setelah terkonfirmasi Covid-19 di Dusun Bulurejo, Desa Bantengan, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, Senin (14/6/2021).

Danramil Wungu Kapten Chb Loso menyampaikan, bantuan dari Kodim 0803/Madiun tersebut untuk membantu kebutuhan pangan warga Dusun Bulurejo yang menjalani isolasi mandiri. Bantuan juga datang dari Dinsos Kabupaten Madiun dan Polres Madiun. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga yang menjalani isolasi mandiri, serta warga bisa bisa fokus dengan kesehatan dan tidak mengkhawatirkan akan ketersediaan bahan makanan”, ungkapnya.

Lonjakan kasus positif covid-19 ini terjadi setelah warga menggelar hajatan. Terkait hal itu, penerapan one gate sistem akan lebih diperketat serta himbauan terkait disiplin protokol kesehatan (Prokes) terus dilakukan dengan harapan dapat mengendalikan penyebaran Covid-19.

“Dengan adanya lonjakan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 ini, maka penerapan one gate sistem terhadap akses keluar masuk Dusun Bulurejo akan lebih diperketat”, ungkap Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Bantengan, Hartanto menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas bantuan paket sembako yang hari ini disalurkan kepada warganya.

“Penyaluran sembako ini sangat bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan dapat memotifasi mereka untuk segera pulih”, ucap Kades.(mc0803)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button