TNI Dan Polri

Unit Patwal Polres Cirebon, Prioritaskan  Pengawalan Bagi Jenasah

BeritaNasional.ID, CIREBON – Pelayanan Prima bagi masyarakat dan jangan bosan untuk selalu berbuat kebaikan. Menjadi tugas pokok polisi khususnya polisi lalu lintas, untuk senantiasa memberikan bantuan dan pelayanan demi terwujudnya keamanan dan kenyamanan masyarakat secara umum. Menindak lanjuti hal tersebut jajaran satuan lalu lintas pada pagi hari ini memberikan prioritas pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan kelancaran dan kecepatan iring-iringan jenasah dari rumah duka menuju ke pemakaman Sasono Mulyo cirebon kota. Selasa (02/02/2021) sekira jam 09.00 wib.

Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama, melalui Kanit Patwal Iptu Dadang Hermawan menuturkan ” ini adalah bagian salah satu ladang ibadah dan mencari amal pahala untuk bekal di akhirat kelak. Dan inilah ke istimewaan tugas polisi. Bisa berdinas sambil menjalankan ibadah dengan melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat ” tuturnya.

Adapun keluarga yang meninggal adalah almarhum Herman saputra (Lie Se Kiong) orang tua dari ibu linda harry widargo, kutagara cirebon kota, yang meninggal karena sakit lever pada usia 71 Tahun. Adapun route melalui jalan atau yang tidak menimbulkan kemacetan bagi pengguna lain dan sebatas melancarkan jalannya iring-iringan mobil ambulan yang membawa jenasah.

Untuk anggota pengawalan (patwal) yang bertugas adalah Bripka makih dan bripka rinto. Serta dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja Kasubbag humas Polres Cirebon Kota. (Arif prihatin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button