TNI Dan Polri

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid 19, Polres Pekalongan Kota Bagikan 2000 Masker Gratis

BeritaNasional.ID, Pekalongan – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, membagikan masker kepada masyarakat Kota Pekalongan, Selasa (02/02/2020).

Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, mengungkapkan, hari ini dari Seluruh Jajaran Polres Pekalongan Kota Polda Jateng melakukan pembagian masker kepada seluruh masyarakat yang ada di kota pekalongan.

“Masker yang kita bagikan sebanyak 2000 masker, dengan masing-masing masyarakat mendapat dua masker per-orangnya“, jelas Kapolres.

Tujuannya adalah agar masyarakat di Kota Pekalongan bisa terantisipasi dari virus Covid-19 dan saya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut, Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto, juga menuturkan, bahwa pembagian masker ini bersumber dari Bantuan Polda Jateng yang dianggarkan untuk pencegahan Covid-19 dan kami melakukan aksi ini bersama TNI dan Forkopimda Kota Pekalongan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan sehat ” tutup Kapolres Pekalongan Kota Polda Jateng AKBP M. Irwan Susanto. (Arif prihatin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button