TNI Dan Polri

Atas Prestasinya, Kapolres Tegal Mendapatkan Penghargaan Dari Kapolda Jateng

BernasJakarta (Semarang, Jateng) – Beberapa waktu lalu warga Kabupaten Tegal dikejutkan dengan pembunuhan satu keluarga di Lebaksiu. Dalam kurun waktu 8 (delapan) jam, Kapolres Tegal AKBP Muhammad Iqbal Simatupang langsung memimpin penyelidikan terhadap pelaku dan berhasil mengamankan tersangka.

Atas prestasinya itu, Kapolres Tegal hari ini mendapat penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi atas kepemimpinannya dalam mengungkap kasus tersebut. Pelaksanaan penyerahan penghargaan digelar di halaman Mapolda Jateng, Senin (1/2/2021).

Dalam arahannya, Kapolda Jateng menyampaikan ucapan selamat kepada personel yang telah berprestasi agar terus meningkatkan kinerjanya.

Kapolda juga berpesan agar terus berpedoman protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19 di lingkungan anggota Polri.

“Saya berharap kedepan seluruh personel Polri dapat berprestasi karena setiap Tindakan yang dilakukan dengan ikhlas tidak akan menghianati hasilnya” ujar Kapolda Jateng.

Sekali lagi saya ucapkan selamat prestasi dan dedikasi dan selalu memedomani protokol kesehatan ditengah pandemi covid-19 ini, semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat,” imbuhnya.

Pelaksanaan kegiatan penyerahan penghargaan diawali para peserta dicek suhu serta wajib memakai masker maupun mencuci tangan dengan sabun dan mengenakan sarung tangan.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah berdasarkan Peraturan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia nomor 3 Tahun 2021 tentang pemberian penghargaan di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Kapolda Jateng kepada 96 anggota Polri yang berprestasi di jajaran Polda Jateng, diantaranya ada Wakapolres Tegal yang juga ikut serta dalam menerima penghargaan tersebut.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button