TNI Dan Polri

Menindaklanjuti Ops Yustisi dan PPKM, Kapolres Cirebon Kota Perintahkan Semua Bhabinkamtibmas Sambang ke Warga

Cirebon, BernasJakarta – Sampai kapan bencana Covid19 ini akan berakhir. Tidak ada yang mengetahui secara pasti. Namun yang pasti pemerintah sudah mengupayakan pemulihan situasi dan upaya mengobati yang positif tertular Covid19 dan sebagai bentuk aksi nyata pemerintah dengan mengirimkan Vaksin guna mencegah penyebaran virus Covid19.

Dalam rapat singkat kapolres Cirebon Kota dengan para PJU dan Kapolsek selesai melaksanakan Vicon Kapolri. Memberikan penegasan dalam perintahnya. Agar para bhabin turun langsung ke lapangan berbaur dengan warga guna memberikan himbauan edukasi bahaya penyebaran Covid19. Kamis (28/01/21).

AKBP Imron Ermawan, SH, S. Ik, MH selaku Kapolres Cirebon Kota, menegaskan dirinya perintahkan kepada para kapolsek untuk segera berkoordinasi dengan unsur muspika guna kesuksesan dan keberhasilan dalam rangka ops yustisi pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat.

“Dan perintahkan semua bhabinkamtibmas bersinergi dengan babinsa koramil untuk bersama-sama sambangi warga dan imbau untuk menerapkan protokol kesehatan,” tegasnya.

Diantaranya selalu Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga Jarak dan Memakai masker. Demikian pula anggota juga harus melakukan hal yang sama tetap terapkan prokes untuk diri sendiri. Tandas orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini.

“Kegiatan vicon Kapolri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, para peserta menggunakan masker dan jaga jarak,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Laporan : Arif Prihatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button