TNI Dan Polri

Danrem 142/Tatag Lepas Tim ESDM Siaga Bencana

BeritaNasional.ID.Sulbar —  Saya selaku Dansatgas Penanggulangan bencana di Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta kebanggaan atas segala yang dilakukan tim ESDM siaga bencana di Mamuju dan Majene. Hal ini disampaikan Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P ketika melepas 45 orang Tim ESDM siaga bencana di Posko Tanggap Darurat penanggulangan bencana alam Prov. Sulbar. Rabu ( 27/01/21 )

” Saya sangat berat melepas rekan – rekan karena saya tahu kontribusi yang rekan rekan berikan untuk Sulbar sangat luar biasa, namun karena adanya tugas lain yang menanti rekan – rekan sehingga dengan terpaksa Saya harus melepas ” Ucap Danrem 142/Tatag

Pada kesempatan ini Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Firman Dahlan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim ESDM siaga bencana atas kerjasamanya selama ini.

” Terima kasih dan selamat jalan, Semoga sampai ditujuan dengan selamat, salam buat keluarga kalian, apa yang kalian lakukan dalam membantu pasca Gempa bumi di Sulbar akan menjadi lahan pahala dihari kemudian ” tandas Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P yang diamini oleh tim ESDM.

Ditempat yang sama, Fadli dari ESDM mengatakan, tim ESDM siaga bencana kerjasama dengan 30 perusahaan di Indonesia, tiba di Sulawesi Barat tanggal 16 Januari 2021 langsung melakukan kegiatan dilapangan mencari dan evakuasi korban gempa bersama bazarnas dan rekan – rekan dari TNI.

” kami akan selalu ada ketika terjadi bencana ” Ucapnya

Dikatakan pula bahwa Tim ESDM siaga bencana masih terdapat 30 orang tinggal di Mamuju bersama alat berat berupa excavator serta dump truck untuk membantu pembersihan puing – puing bangunan.

‘kami ucapkan terima kasih kepada TNI serta semua pihak atas kerjasamanya selama ini ” kata Fadli

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button