TNI Dan Polri

Mantan Kapolda Banten Bakal Jadi Kapolri, BPPKB Dukung Penuh

BANTEN BernasJakarta – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Kepengurusan Kabupaten Tangerang mendukung penuh Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo yang dicalonkan Presiden Joko Widodo sebagai Kapolri.

Ketua BPPKB Banten Kabupaten Tangerang Ary As’ari Marnan menyebut, dukungan itu diberikan bukan tanpa alasan. Kata dia, dukungan diberikan karena fakta dan data bahwa Komjen Sigit saat menjabat sebagai Kapolda Banten, sangat dekat dengan semua elemen masyarakat.

“Dukungan ini kami berikan dan kami sampaikan, karena beliau adalah sosok yang dekat dengan masyarakat, dengan ulama, dengan pemuda,” kata Ary, Minggu (17/1/2021).

Ary melanjutkan, selain sosok polisi yang dekat dengan elemen masyarakat, Komjen Sigit juga merupakan polisi yang berprestasi. Kasus-kasus besar yang ditangani Bareskrim di bawah kepemimpinan Komjen Sigit, ujar Ary, dapat diungkap dalam waktu yang relatif singkat.

Ary juga berharap, Komjen Sigit dapat membawa Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya (Promoter) serta lebih dekat dan berbaur dengan semua lapisan masyarakat.

“Mudah-mudahan di bawah komando beliau, Polri menjadi lebih maju dan profesional,” pungkasnya. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button