TNI Dan Polri

Ahyani : Komjen Listyo Sigit Dekat Dengan Ulama dan Berbagai Kalangan

BeritaNasional.ID, Banten – Torehan prestasi, reputasi dan citra Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo saat memimpin Kapolda Banten banyak di kenang di berbagai elemen masyarakat dan ulama.

“Ketika memimpin Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selalu mengutamakan Kamtibmas berbarengan suasana pra dan sesudah Pilpres wilayah Banten tercatat sangat kondusif”.

Tak itu saja, Komjen Listyo sangat sering menjaga silaturahmi dan menyambangi ulama dan para tokoh agama, selain tentunya sangat proaktif dengan kegiatan umaroh (pemerintahan), terutama dalam kegiatan yang berkaitan dengan berbagai elemen masyarakat, Kata Ahyani, Minggu 17/1/2021.

Ahyani MM yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari PPP menyampaikan, ia pun sependapat dengan pandangan para ulama, umaroh, tokoh agama dan berbagai elemen masyarakat, tentang figur Komjen Listyo Sigit Prabowo. Sebagai sosok calon tunggal Kapolri.

Hal ini di katakan nya, Ketika berkunjung ke pondok pesantren Miftahul Khaer di kawasan Curug Kabupaten Tangerang, Minggu (17/1/2020).

Komjen Listyo Sigit Prabowo yang kini menjabat Kabareskrim Polri memang sangat pantas menjadi pimpinan tertinggi di Kepolisian.

“Pak Listyo akan jadi Kapolri, saya mendukungnya,” kata Ahyani.

Ahyani MM juga sependapat dengan pujian dari ulama, umaroh dan para tokoh agama serta berbagai masyarakat tentang reputasi dan citra yang baik dari Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo selama menjabat Kapolda di Banten. (Bidhumas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button