TNI Dan Polri

10 Hari Kerja AKBP IMRON ERMAWAN sebagai Kapolres Cirebon Kota, Hari ini Sillahturahmi ke Keraton, PCNU dan Ahmadiyah

CIREBON BernasJakarta – Salah satu cara memperpanjang umur adalah dengan perbanyak silahturahmi dan hal itu merupakan bagian dari ajaran agama dan pastinya akan sangat bermanfaat. Hal inilah yang senantiasa di sampaikan kepada seluruh anggota dalam setiap kesempatan. Hari ini Silaturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, diawali ke Keraton Kanoman Cirebon SULTAN ANOM XII PANGERAN RAJA MUHAMAD SALADIN, kemudian ke Keraton Kacirebonan Cirebon SULTAN ABDUL GHANI NATADININGRAT. SE. Selanjutnya ke Keraton Keprabonan Cirebon Dr. Ir PANGERAN HEMPI. MP. Juga ke Keraton Kanoman Cirebon SULTAN ANOM XII PANGERAN RAJA MUHAMAD SALADIN serta menyempatkan diri silahturahmi dengan Ketua Ahmadiyah Kota Cirebon Bpk. AGUS SUPYANA di Kantor Sekretariat Ahmadiyah Kota Cirebon alamat Jl. Cipto MK Gg. Anggrek Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Cirebon Kyai Yusuf. SE. MM. di Kantor Sekretaris PCNU Kota Cirebon alamat Jl. Aria Kemuning Kel. Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon. Sabtu (16/01/2021).

Turut mendampingi Kapolres cirebon kota dalam rangkaian silahturahmi hari ini Kasat Lantas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA. S. IK. MH, Kasat Sabhara AKP BEKTI SETIAWAN. S. IP, Kasat Intelkam AKP JAJANG WAHYUDIN.

Sementara itu Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, ” saya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan waktu yang diberikan dan silahturahmi ini, untuk saya pribadi ingin Memperkenalkan diri sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru ” ujarnya.

” Silaturahmi ini saya lakukan agar dapat mempererat tali silaturahmi dan agar kedepannya dapat bersinergi dalam menjaga keamanan serta kesatuan bangsa ” ucap AKBP IMRON ERMAWAN, asli dari pasuruan jawa timur ini.

Dalam rangkaian silahturahmi hari ini, semua menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan silahturahmi dan kehadiran kapolres cirebon kota bersama rombongan. Dan siap untuk senantiasa berkoordinasi dengan polres cirebon kota. Serta mendoakan mengingat Masyarakat Kota Cirebon sangat bervariasi oleh karenanya semoga Bpk. Kapolres Cirebon Kota yang baru dapat memakluminya dan dapat mengemban tugas dengan sebaik mungkin. Tutup Iptu Ngatidja, Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button