Advetorial

Ungkap Kasus Terbanyak, Satresnarkoba Polres Situbondo Dapat Penghargaan Dari Polda Jatim

SURABAYA, Bernas.jakarta.id – Satresnarkoba Polres Situbondo mendapat penghargaan dari Ditresnarkoba Polda Jatim atas prestasi ungkap kasus terbanyak semester 1 Tahun Anggaran 2023.

Penyerahan penghargaan oleh Ditresnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Arie Ardian R.S.I.K.M.Si itu  dilakukan pada saat Anev Semester Ditresnarkoba dan Sat Narkoba Jajaran Polda Jatim di Hotel Soubcharn Surabaya, pekan lalu.

“Jujur saya kaget karena saya baru masuk di polres Situbondo 20 Februari 2023 dan pada bulan Juni  Polres Situbondo mendapat nilai tertinggi dikelompok C serta jumlah hasil ungkapan juga tertinggi. Penghargaan Ini merupakan hasil kerja sama tim yang sangat baik dari Satuan Narkoba Polres Situbondo,” jelas Kasat Narkoba Polres Situbondo AKP Ernowo,SH. Senin (26/6/2023).

Lebih lanjut, AKP Ernowo mengatakan Satnarkoba Polres Situbondo mendapat penghargaan sebagai Ranking 1, Kelompok C  atas prestasi ungkap kasus terbanyak semester 1 Tahun Anggaran 2023 dengan 29 kasus dan 40 tersangka.

“Tentunya penghargaan ini kami jadikan sebagai motivasi untuk peningkatan kinerja demi memberantas peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Situnondo,” ungkapnya.

Sebelumnya Ditresnarkoba Polda Jatim Kombes  Pol Arie Ardian R.S.I.K.M.Si menyampaikan, dasar penilaian ungkap kasus narkoba terbanyak yang ditargetkan bukan lagi banyaknya kasus akan tetapi lebih fokus pada kualitas dan banyaknya BB yang didapat

“Walaupun jumlah perkara menurun tidak masalah tetapi yang diutamakan adalah kualitas perkaranya. Khususnya BB yang didapatkan, kami minta Khusus pecandu dan kurir sebisa mungkin diassessment atau direhabilitasi,” tukas Kombes Pol Arie Ardian

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button