Ragam

Di HUT HPN Wartawan se Kota Batam Menjalin Kebersamaan Sesama Insan Pers Tanpa Perbedaan

Batam – BernasJakarta.ID  Peringatan Hari Pers Nasional 2022 yang Ke-76 sejumlah jurnalis dari berbagai media yang bertugas di Batam menggelar syukuran sederhana dengan memotong nasi tumpeng bertempat di Food court 168 Jl. Nagoya Garden No.8 Kp.Seraya Kec. Batu Ampar, Kota Batam , Rabu (9/2/2022)

Prosesi pemotongan nasi tumpeng dilakukan dengan pemberian dari wartawan yang usianya muda kepada wartawan dengan usia lanjut, setelah melakukan do’a bersama untuk kebaikan bangsa dan negri Indonesia yang saat ini masih dilanda Pandemi Covid-19.

“Kita berharap melalui peringatan HPN 2022 ini, menjadikan insan pers di Kota Batam semakin profesional dan kompetensi semakin meningkat di dunia jurnalistik” tutur Ipoel Kepala Perwakilan Tabloidbnn yang menginisiasi acara ini.

Lebih lanjut, Ipoel mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022 kepada rekan-rekan pers dimanapun berada, dimana Hari ini (HPN) walaupun kita menggelar secara sederhana kita sudah melakukan hari ulang tahun kita.

“Dan untuk menjalin silaturahmi kita kedepannya untuk lebih baik sesama insan pers yang ada di Batam” tutur Ipoel

“Semoga dengan HPN kedepannya insan pers Indonesia khususnya yang ada di Batam bisa lebih kompak dan bisa bersinergi dengan seluruh aparatur negara” , ujarnya.

Beliau juga menyampaikan rasa terimakasih kepada sahabat dan teman saya, AKBP Tony Pantano SH, Sik.

Kapolres kabupaten Karimun Kepri yang mensupport terbentuknya acara ini untuk para jurnalis yang ada diwilayah kota Batam, walaupun beliau juga mengadakan untuk para jurnalis di kabupaten Karimun.

Terimakasih buat Kapolres Karimun.

Lain hal dengan Ismail yang juga didaulat ikut sebagai penggagas acara syukuran untuk insan pers mengatakan, dalam kesederhanaan acara ini kita bisa mempererat tali silaturahmi sesama insan pers, ungkap nya

“Pesan saya kepada adik adik wartawan lanjutkan perjuangan mu , karena publik adalah diatas kebenaran, suguhkan informasi yang akurat independen dan bertanggung jawab. Pungkasnya.

Dalam sela diakhir acara kita juga menyempatkan untuk berbagi bingkisan makanan untuk panti asuhan yang mana rekan wartawati yang mendampingi untuk berbagi diwakilkan oleh saudari Hany sahputri dari perwakilan hinews.id kota Batam.

Foto : tim dari media menyerahkan bingkisan makanan ke panti asuhan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button