Megapolitan

Korban Kecelakan Di Senen Jakpus Yang Tewaskan Dua Orang, Salahsatunya Perwira Polisi Anak Gubernur Kalimantan Utara

BERNASJAKARTA – AKP Novandi Arya Kharisma yang merupakan anak Gubernur Kalimantan Utara, Zainal Arifin Paliwang menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan tunggal mobil Sedan Toyota Camry di Senen, Jakarta Pusat.

Awalnya, jenazah AKP Novandi yang merupakan Kasat Polairud Polres Berau ini sulit teridentifikasi lantaran kondisinya yang hangus terbakar 100 persen. Namun, tim DVI melakukan proses identifikasi melalui data odontogram sehingga ditemukan identitasnya.

Data odontogram merupakan salah satu data yang terlampir dalam rekam medik gigi. Data odontogram memuat data tentang jumlah, bentuk, susunan, tambalan, hingga protesa gigi.

“Kami bekerja sama dengan Polda Kaltim untuk mendapatkan data gigi geriginya melalui data odontogram seperti yang dapat kami kasih lihat,” kata Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Pol Didiet Setiobudi dalam konferensi pers, Selasa (8/2/2022).

“Ada beberapa bagian yang menentukan atau yang menunjukan bahwa 100% yang bersangkutan bisa dipastikan bernama Novandi Arya Kharisma usia 31 tahun,” sambungnya.

Didiet menyebut pihaknya masih melakukan identifikasi lebih lanjut untuk menentukan identitas satu korban lainnya yang ikut tewas terbakar dalam insiden tersebut.

“Untuk korban kedua, kami masih menganggap ini sebagai orang hilang, belum kita temukan identitasnya kami harap keluarga yang merasa kehilangan, bisa datang dengan membawa data-datanya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo mengatakan salah satu korban tewas kecelakaan mobil di Senen, Jakarta Pusat, bernama AKP Novandi Arya Kharisma yang merupakan anak Gubernur Kalimantan Utara.

“Kami tambahkan korban atas nama Novandi Arya Kharisma adalah anggota Polri yang saat ini bertugas di Polda Kalimantan Timur. Betul juga korban merupakan putra beliau (Gubernur Kalimantan Utara),” ungkap Sambodo Purnomo Yogo. (KONTRI BERNAS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button