Bisnis

PI Network Booming di Kota Batam

Batam – BernasJakarta.ID Perjalanan PI Network mata uang digital Kripto pada tahun 2021 di kota Batam semakin di minati oleh semua lapisan masyarakat kota Batam, saat ini para penambang melakukan kopi darat di food court 168 seraya kota Batam ( 05 / 12 / 2021 ).

Adapun tujuan para member kopi darat berkumpul mengingat pada akhir tahun ini akan ada KYC secara massal di Indonesia, untuk itu TIM berharap untuk member PI Network yang ada di kota Batam memahami dan lolos menghadapi KYC agar hasil penambangan Koin Pi selama ini bisa di transaksi kan kemudian hari.

Ipol Suryadi selaku ketua panitia kepada awak media menyampaikan bahwa Kopi darat ini dilaksanakan untuk memupuk tali silaturahmi antara member PI Network di kota Batam.

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa untuk mata uang di gital ini kan tidak semua orang bisa memahami karena berhubungan dengan IT disini juga kita menghadirkan TIM untuk verifikasi nomor hp serta mempersiapkan syarat yang dibutuhkan agar menjelang KYC serentak para member sukses dan lolos.

KYC adalah Know Your Customer.Istilah ini bukan hal yang asing jika kita berurusan dengan dunia perbankan, investasi,dan juga berbagai aplikasi fintech.Begitu pula dengan dunia Cripto.Meskipun begitu,masih banyak awam yang belum mengerti praktis KYC.

Dalam dunia perbankan, prinsip mengenal nasabah diambil sebagai salah satu langkah preventif atas transaksi yang mencurigakan dan tindak pidana seperti pencucian uang.

Proses KYC di aplikasi pintu sangat mudah dan cepat.Pengguna hanya perlu mengisi form khusus KYC.form KYC adalah lembaran isian yang harus kamu isi untuk verifikasi akun.Kamu hanya memerlukan nomor ( hp ,kartu identitas ( KTP, paspor atau SIM ) serta alamat.( Is )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button