TNI Dan Polri

Personel Gegana Brimob Banten Kawal Kedatangan Vaksin Covid-19 Menuju Pelabuhan Bakauheni

BERITANASIONAL.ID SERANG KOTA  – Personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten lakukan pengawalan kedatangan vaksin Covid-19 yang melintas di wilayah hukum Polda Banten pada Jumat (03/12).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten KBP Dwi Yanto Nugroho membenarkan hal tersebut. “Ya, personel Gegana Brimob Banten tadi melakukan pengawalan kedatangan vaksin Covid-19 yang melintas di wilayah hukum Polda Banten, personel melakukan pengawalan dari gerbang tol Cikupa Tangerang menuju Pelabuhan Bakauheni,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Dwi Yanto Nugroho menambahkan bahwa pengawalan vaksin Covid-19 ini dilakukan agar vaksin bisa sampai ditujuan dengan aman. “Hal itu dilakukan untuk memastikan vaksin Covid-19 yang menuju provinsi Sumatera Barat dan Bengkulu sampai dengan aman.” lanjut Dwi Yanto Nugroho.

Untuk diketahui, vaksin Covid-19 tersebut ada 3 jenis yaitu Coronovac, Az Australia dan Moderna. Vaksin tersebut akan didistribusikan ke provinsi Sumatera Barat sebanyak 78.460 vial dan ke provinsi Bengkulu sebanyak 2.340 vial. (BERNAS BANTEN)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button