TNI Dan Polri

Air Terjun Indo Rannuang Ramai Dikunjungi Setelah Jalan Dirintis Satgas TMMD Kodim 1402/Polman

POLMAN, BernasJakarta.ID – Wisata air terjun Indo Rannuang yang terletak di Desa Kunyi, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar ramai dikunjungi pelancong usai jalan menuju lokasi air terjun tersebut dirintis oleh satgas TMMD ke 111 Kodim 1402/Polman. Minggu (3/7/2021)

Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 1402/Polman Letkol Arh Hari Purnomo menyebut bahwa salah satu sasaran fisik TMMD ke 111 Kodim 1402/polman adalah perintisan jalan menuju wisata alam air terjun indo rannuang.

Saya sudah berkali-kali mengunjungi wisata air terjun sejak dirintis oleh satgas TMMD karena pemandangan indah berupa hamparan hutan yang hijau nan asri dan dari puncak air terjun itu kita bisa lihat ibu kota Kabupaten Polewali Mandar dan laut lepas dari jauh.

“Harapannya kedepan wisata air terjun indo rannuang akan ramai dikunjungi oleh pelancong yang muaranya akan memberikan penghasilan tambahan bagi masyarakat sekitar ,” Harapnya.

Lanjut dikatakan Letkol Hari bahwa selama pelaksanaan TMMD di Desa ini, Anggota Satgas TMMD akan tetap mengimbau kepada para pengunjung agar tetap menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari penyebaran Covid-19.

Sementara Santi Kumalasari salah satu pengunjung air terjun asal manding menyebut bahwa air terjun ini terlihat dari kota polewali namun karena jalannya baru dibuka makanya kami baru berkunjung kesini.

“Ketika sore hari pemandangan indah air terjun ini terlihat jelas dari kota polewali tapi baru kali ini kesini karena lihat dimedia kalau jalan menuju ke sini sudah dikerjakan oleh TNI,” Ucap Santi.

Semoga kedepan semakin ramai dan berharap ada perhatian pemerintah kedepan jalan yang sudah dibuka ini bisa ditingkatkan agar kendaraan bisa sampai ke dekat air terjun. Tandasnya. (Zik)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button