TNI Dan Polri

Tak Kenal Lelah, Ditlantas Polda Banten Beri Imbauan Prokes Hingga Larut Malam

SERANG, BernasJakarta.ID – Ditlantas Polda Banten gelar patroli malam berikan imbauan protokol kesehatan di Terimnial Pakupatan dan Arimbi Bawah, Sabtu (19/06/2021)

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo¬† mengatakan imbauan dilakukan dengan cara “Yuk Ngopi Wae” agar masyarakat patuh terhadap Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ngopi wae ini personel Ditlantas Polda Banten dipimpin oleh Ipda Andi Mulyadi beserta anggota mengimbau prokes kepada warga yang sedang nongkrong di warung kopi sambil mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan harapan terhadap pelayanan Polri selama ini.

Rudy Purnomo berharap dengan kegiatan ini masyarakat dapat memahami tentang aturan lalu lintas dan menerapkan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat Banten bisa melaksanakan aktivitas sehari-harinya dengan normal.

Fikri salah satu warga yang ditemui di Terminal Pakupatan mengucapkan terima kasih kepada personel ditlantas yang melaksanakan patroli karena telah mengingatkan kami sebagai warga untuk selalu mematuhi Prokes 5M.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Polisi yang telah memberikan himbauan Prokes 5M serta telah membagikan masker kepada kami sehingga warga semakin memahami pentingnya disiplin Prokes,” ujar Fikri.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan kegiatan “Yuk Ngopi Wae” diharapkan Polisi semakin dekat dengan masyarakat.

“Kegiatan “Yuk Ngopi Wae” merupakan kegiatan yang sangat positif, cara ampuh bagi kami untuk memberi himbauan pentingnya Protokol Kesehatan,” pungkas Edy Sumardi. (Hari/BIDHUMAS)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button