TNI Dan Polri

Reuni Ke -25 Tahun , PAKATI Berbagi Sembako Di Tengah Pandemi Covid-19

Jakarta.BeritaNasional.ID —Meskipun masih dalam suasana pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung setahun lebih, dalam rangka reuni perwira prajurit karier angkatan ke-3 (Pakati) yang ke-25 tahun (13 Mei 1996) menggelar rangkaian kegiatan secara sederhana, salah satunya adalah kegiatan Bakti Sosial Untuk Negeri dengan bentuk penberian sembako pada masyarakat kurang mampu sebagai akibat Covid-19.

Acara ini dilaksanakan secara serentak di wilayah Indonesia (Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Palembang, Medan, Cianjur) dll. Selain pemberian sembako juga pemberian tali asih pada keluarga Pakati yang suaminya meninggal dunia. Acara puncak sendiri akan dilaksanakan pada hari minggu (27/6/21) bertempat di Pusjaspermildas Mabes TNI Cilangkap.

Menurut ketua panitia, Kolonel (Sus) Wahyu Cahyadi bahwa : dalam rangka reuni pakati 25 tahun, ikut membantu meringankan dan peduli pada masyarakat atau warga yang terdampak covid-19 dengan memberikan bantuan paket sembako di beberapa daerah.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Pakati Berbagi merupakan wujud tema kegiatan ” Dalam Rangka 25 Tahun Pakati TNI-Polri Berbakti Pada Ibu Pertiwi ” semoga sukses selalu Pakati, mengabdi dan Berkarya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button