Megapolitan

MILAD AR Learning Center Fokus Mencetak Kader

Yogyakarta, BernasJakarta.ID – Kehadiran Lembaga AR Learning Center semata-mata untuk kebermanfaatan orang lain dan mencerdaskan anak bangsa Indonesia, bukan hanya lepas begitu saja setelah pelatihan tanpa kaderisasi.

Demikian pernyataan Andre Hariyanto, Owner AR Learning Center pada kegiatan Gebyar 1St Anniversary AR Learning Center, Minggu-Senin, (06-07/06/2021) di Sundak Beach House, Gunung Kudul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“AR Learning Center lahir dan menginjak usia 1 tahun, memang sebagai tempat pusat pembelajaran, pendidikan, pengkaderan,” jelasnya dalam acara bertemakan Perkuat kaderisasi dengan silaturrahmi jama’ah.

Sistem mengkader AR Learning Center, tambah penulis buku “Mutiara Hikmah”, diantarannya; memberikan pelatihan sebagai pembentukan pembicara professional, mengenali visi misi tujuan Lembaga menjadi pusat pembelajaran yang sukses kaderisasi, dan melahirkan generasi milenial dan multitasking.

“Perlu disadari, AR Learning Center bukan hanya Lembaga pendidikan, namun bagaimana bisa memberdayakan semua orang, sebagai tempat ajang berkreasi dan berkarya, tak terkecuali bisnis umat yang bernuansya syariah” ucap pria kelahiran 24 Mei 1993.

Owner yang asli Surabaya ini mengungkapkan, Yaumil Milad 1 tahun dihadiri oleh peserta dari berbagai daerah seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Demak, Surabaya, Yogyakarta dan Lampung.

Lembaga AR Learning Center juga memberikan apresiasi penghargaan kepada alumni diantaranya; Trainer terbaik diberikan kepada Yuan Badrianto yakni seorang trainer resmi Badan Nasional Profesi Sertifikasi (BNSP-RI), Pengurus terbaik oleh Fitri Siyami, Peserta terbaik oleh Anis Fatiha, dan Simpatisan terbaik oleh Aji Ramadhan.

“Selain memeriahkan ulang tahun, AR Learning Center memberikan penghargaan atas pengabdian alumni,” terang Founder Taklim Jurnalistik.

Mas Andre, demikian panggilan akbranya, bahwasannya Program unggulan Lembaga AR Learning Center salah satunya seperti; pelatihan jurnalistik, pelatihan public speaking, pelatihan pelatihan digital marketing dan 25 program lainnya dan kini sudah memiliki ribuan alumni dari Sabang sampai Merauke.

“Alhamdulillah, 1 tahun sudah meluluskan alumni kurang lebih ribuan se-Indonesia dan Luar Negeri seperti dari Australia, Malasyia, Doanya semoga bisa lebih baik untuk selanjutnya,” tutup pengusaha Ankringan Si Ndut Prambanan.

Konsep pembelajaran AR Learning Center yakni Online via Zoom Meeting dan Offline di Sekretariat yang berlokasi Dusun Bleber Kidul RT 06/RW 017, Kelurahan Sumberharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta 55572 (Samping Masjid Taufiqqurahman). (Andre)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button