TNI Dan Polri

Ikuti Vicon Kapolri Bersama Ketua PBNU, Wakapolda Banten Hadir Didampingi Ketua PWNU Banten

Serang, BernasJakarta – Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H, didampingi Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny S.I.K.,M.H, dan PWNU Banten mengikuti Video Conference Kapori Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si bersama Ketua PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj, di Ruang Video Conference Polda Banten Kamis (28/1/2021) pukul 16.20 WIB.

Dalam Vicon Kapolri Bersama Ketua PBNU ini untuk Menjalin Silaturahmi dan memperkuat hubungan antara institusi Polri dengan Ormas keagamaan di Indonesia, salah satunya NU yang merupakan Ormas Islam terbesar di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PBNU Prof. Dr. KH Said Aqil Siradj menyampaikan amanat kepada Kapolri untuk terus amanah mengemban tugas yang telah diserahkan pada dirinya selanjutnya kita dari PBNU juga mendoakan semoga Kapolri selalu diberikan kesehatan serta kelancaran dalam tugas mengamankan Negara Indonesia.

Sementara itu Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si juga menjelaskan bahwa Polri tidak akan pernah bisa bekerja sendiri, oleh karena itu membutuhkan dukungan- dukungan dari pihak lain, karena tujuan kita sama yakni menjaga kebhinekaan maka harus saling rangkul dan gandeng untuk menjaganya bersama-sama. (Bidhumas)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button