TNI Dan Polri

20 Orang Terjaring Dalam Operasi Yustisi di Pertigaan Kedawung

BeritaNasional.ID, Cirebon – Dalam rangka menekan angka Penyebaran Wabah virus Covid-19 di Masa Pandemi ini, Polsek Kedawung, Polres Cirebon Kota (Ciko) melaksanakan giat Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan melaksanakan Giat Operasi Yustisi di depan Polsek Kedawung (Pertigaan Kedawung arah Pilang) . Senin (25/01/2021) sekitar Pukul 08.30 WIB.

Kegiatan Tersebut dipimpin IPDA Anyu. S dan dihadiri oleh AKP Abdul Qodirad, S.H. Kapolsek Kedawung, Danramil Tengah Tani, Satpol PP, pemerintah Desa Pilang Sari, Tim Medis Puskesmas Kedawung, Muspika serta jajaran TNI/Polri.

Hari ini masih terdapat 20 orang masyarakat yang belum menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang terjaring dalam kegiatan kali ini.

“Saya merasa sangat prihatin dengan masih adanya masyarakat yang belum peduli dengan protokol kesehatan,” kata IPDA Anyu. S.

Dirinya pun sangat menyayangkan adanya masyarakat yang masih belum peduli dengan protokol kesehatan, padahal justru kepedulian masyarakat itu sendiri sangat membantu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Harapan saya dengan adanya acara sosialisasi ini masyarakat akan lebih peduli lagi dengan kesehatan mereka dan semoga wabah Covid-19 segera berakhir,” pungkasnya.

Laporan : Arif Prihatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button