TNI Dan Polri

Polsek Pekalongan Utara Gencar Patroli dan Sosialisasikan 4M di Pinggir Pantai Turunkan Angka Penyebaran Covid-19

 

BeritaNasional.ID, Pekalongan – Polsek Pekalongan Utara gencar Patroli dan Sosialisasikan 4M di Pinggir Pantai dan sekitar Musium Batik kota Pekalongan untuk turunkan Angka Penyebaran Covid-19
di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara, kepada masyarakat sekitar, Minggu (17/01/2021).

Sasaran Patroli dari Polsek Pekalongan Utara
di tempat Obyek Vital juga tempat nongkrong pemuda atau remaja di pantai menjadi perhatian dan harus diawasi secara ketat. Kali ini petugas patroli mengedukasi serta memberikan himbauan terkait protokol kesehatan kepada masyarakat baik pengunjung Musium Batik maupun masyarakat yang berada di lokasi pantai.

Selain itu personel juga memantau situasi kamtibmas yang ada di seputar musium Batik, selain itu fasilitas pendukung protokol kesehatan seperti tempat mencuci tangan, penerapan sosial dystancing tak luput dari perhatian petugas patroli.

Pelaksanaan patroli oleh petugas merupakan upaya pendisiplinan terhadap masyarakat dalam menghadapi masa pandemi, seperti yang kita ketahui pandemi belum berakhir dan kewaspadaan masyarakat harus terus ditingkatkan.

Kapolsek Pekalongan Kompol Utara Bakti Kautsar Ali, S.Sos, S.I.K mengatakan bahwa kawasan ini di patroli dan harus terus dipantau guna menekan penyebaran Covid-19.

“Patroli kita kerahkan di tempat yang menjadi salah satu tempat ramai di wilayah Kec Pekalongan Utara demi menghindari terjadinya penyebaran covid-19, kita harus tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam adaptasi kebiasaan baru,” terangnya.

(AKP Suparji Kasubbag Humas Polres Pekalongan Kota)

Laporan : Arif prihatin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button