Advetorial

Nasim Khan Ajak Milineal Banggakan Produk Dalam Negeri

Situbondo, Bernas.Jakarta.Id – Dalam sebuah acara sosialisasi yang digagas Direktorat Penggunaan dan Pemasaran dan Produk Dalam Negeri Kementrian Perdagangan Republik Indonesia, Anggota Komisi VI DPR RI HM Nasim Khan mengajak masyarakat Situbondo, terutama generasi milenial mendukung pemerintah dalam menggelorakan Cintai Produk Dalam Negeri.Senin (27/2/2023).

Sosialisasi yang berlangsung di Room Hotel Asri, Jalan Raya Wringinanom, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo ini dihadiri oleh Anggota Komisi VI DPR RI, HM. Nasim Khan, Drs. Stevanus Muskitta Ketua Tim Sarana Usaha Perdagangan Kementerian Perdagangan RI, Direktur NKI Anzeb Khan, Anggota DPRD Situbondo, M. Asyheri Nur, Ruben Pakilaran Kabid Perdagangan Diskoperindag Kabupaten Situbondo dan peserta sosialisasi serta pihak terkait lainnya.

Sosialisasi yang membahas tuntas tentang kecintaan produk dalam negeri kepada masyarakat ini, juga dilakukan tanya jawab antara peserta dengan para pemateri terkait dengan cara pemasaran produk-produk unggulan lokal Kabupaten Situbondo.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan wawasan, pengetahuan sekaligus membangun kecintaan akan pentingnya penggunaan produk dalam negeri khususnya bagi masyarakat di Kabupaten Situbondo. Dengan demikian, akan semakin banyak masyarakat yang pro dan membeli produk dalam negeri melalui platform online marketplace yang ditawarkan UMKM Indonesia akan semakin bertambah,” kata Nashim Khan yang juga menjabat Presiden NKI.

Anggota DPR RI dua periode itupun juga menekankan pentingnya kecakapan digital bagi Generasi millenial dan Generasi Z, generasi muda. atau generasi internet selalu terhubung dengan dunia maya dan dapat melakukan segala sesuatunya dengan menggunakan kecanggihan teknologi yang ada sehingga secara otomatis pengenalan teknologi dan dunia maya ini begitu berpengaruh pada perkembangan kehidupan dan kepribadian

“Generasi muda harus menjadi agen perubahan yang dalam setiap kegiatannya bisa membantu mempromosikan dan menyebarluaskan produk-produk lokal Indonesia. Gunakan kecakapan diigital anda semua Generasi muda untuk mengembangkan produk-produk yang kita miliki. Terutama bangga membeli dan menggunakan produk lokal,” pintanya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button