Ragam

SD Negeri 001 Kecamatan Batu Ampar Kota Batam Mengadakan Kegiatan Vaksin Anak 6 -11 Tahun

Batam -Bernasjakarta.ID Tampak siswa SD Negeri 001 kelurahan Tanjung Sengkuang Kecamatan Batu Ampar terlihat antusias saat akan mengikuti vaksinasi. Senin 07/02/2022

Sementara kepala sekolah SD Negeri 001 ( NURLAELAH, S. Pd. SD) saat di wawancara mengaku Kegiatan vaksinasi anak ini di mulai dari pukul 08.00 wib hingga 12.00 wib. Saya juga merasa senang karena anak didiknya divaksin dengan harapan Semoga dengan adanya program pemerintah yaitu diadakannya vaksin untuk anak Usia 6 -11 tahun, dapat mencegah penyebaran covid 19 serta pelaksanaan pembalajaran tatap muka berjalan normal kembali, tanpa ada kendala2 lagi. Tuturnya.

“Pantauan Awak media pelaksanaan vaksin kedua disekolah SD Negeri 001 disambut antusias oleh orang tua siswa yang turut mendampingi anaknya di vaksin.

Gambar : suasana dilapangan SD Negeri 001

Tidak itu saja dari pantauan awak media, guru-guru yang mengajar disekolah SD Negeri 001 ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin ini dengan tetap bersemangat sekali diadakan kegiatan ini.”

Gambar : murid SD Negeri 001 saat divaksin

Namun tak sedikit siswa Engan di vaksin Dan menangis, karena takut saat melihat jarum suntik, kendati demikian secara keseluruhan pelaksanaan vaksin di sekolah ini berjalan lancar.

“Sementara itu, tanggapan orang tua murid  saat di jumpai awak media mengatakan saya sangat senang mas, dengan adanya kegiatan vaksin Anak 6 -11 tahun. Tentunya dapat mengurangi rasa ke khawatiran ke anak dari ancaman Covid-19.” Ungkapnya.

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button