Advetorial

Kerumunan Di Pasifik Food Court Batam Tidak Di Tindak Tegas Oleh Penengak Hukum

Batam-bernasJakarta.ID Salah satu food Court ternama di kota Batam di kawasan jodoh kecamatan batu ampar yang biasa di sebut PS ( Pasifik Food Court ) mengelar event DJ Tony Roy tanpa mematuhi Protkes.Jumat ( 04/12/2021 )

Kehadiran DJ Tony Roy di pasifik food Court membuat kerumunan yang sangat fatal di dalam keadaan seperti ini.walaupun Batam masih level 1.bukan berarti protkes tidak di indahkan oleh Pengelola Pasifik food Court.

Sesuai pantauan awak media saat memasuki arena pujasera tersebut memang banyak hal yang sangat fatal.karena pengujung nya dari anak bahwa umur sampai usia tua.tentunya tidak mematuhi protokol kesehatan,terutama pengujung yang tidak memakai masker dan menjaga jarak.

Padahal kita ketahui sekarang ini ada virus Varian baru Omicorn yang saat ini sedang menghatui seluruh dunia.dan Sungguh Miris sekali dengan adanya kerumunan seperti ini pihak penengak hukum sepertinya tutup mata.

Sebenarnya ada apa ? Dan siapa di balik ini ? Mengapa tidak mengindahkan SE Walikota Batam tentang Covid-19. ( m.sukma Riko )

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button