Ragam

Camat Dukuhturi Lantik Kades Antar Waktu Desa Pagongan

BernasJakarta (TEGAL) – Prosesi serah terima jabatan dan pelantikan Kepala Desa Antar Waktu Pagongan berlangsung di Balai Desa Pagongan, Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal, Rabu (17/3/2021).

Dalam acara tersebut panitia menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga para tamu undangan dibatasi jumlahnya.

Bupati Tegal dalam sambutannya yang dibacakan oleh Camat Dukuhturi, Muhtarom mengucapkan selamat kepada Kades Antar Waktu terpilih yang telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

“Mudah mudahan dengan dilantiknya kades antar waktu ini dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar serta tidak ada money politic, selalu melayani dengan baik kepada warga masyarakat Desa Pagongan juga dapat bekerjasama dengan seluruh perangkat desanya agar tercipta integritas,” ujar Muhtarom.

Sementara Kades Pagongan, Kurniawan berharap kedepan masyarakat dapat guyub rukun dalam membangun desa demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung acara ini, kedepan saya berharap semua elemen masyarakat dapat bekerjasama dalam membangun Desa Pagongan dan saya akan mengemban amanah ini dengan baik,” harap Kurniawan.

Hadir dalam acara tersebut, Plt Kepala Dispermades Kabupaten Tegal Yudo Jatmiko, Camat Dukuhturi Muhtarom, Kapolsek Dukuhturi Iptu Bambang Marsudiyanto, Danramil Dukuhturi Kapten Inf Radiyono serta tamu undangan lain.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button