MegapolitanRagam

Kades Antar Waktu Grobog Kulon Dilantik Oleh Camat

BernasJakarta (TEGAL) – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Grobog Kulon berlangsung di Balai Desa Grobog Kulon, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Senin (22/2/2021).

Prosesi acara tersebut dipimpin oleh Camat Pangkah Bambang Sihana. Dalam sambutannya, Bupati Tegal mengucapkan selamat kepada kepala desa terpilih dan memberikan beberapa pesan.

“Selamat bekerja, semoga bermanfaat untuk kemajuan desa, membawa kemakmuran bagi masyarakat, jujur, semangat, tulus ikhlas, semua demi pengabdian kepada masyarakat” pesan Bupati dalam sambutan yang dibacakan Camat Pangkah.

Sementara Kepala Desa terpilih M. Faizin mengungkapkan terima kasih kepada semua masyarakat Desa Grobog Kulon yang telah mempercayakan kepada dirinya dan berharap kedepan dapat bersama-sama dalam membangun desa.

“Mudah-mudahan Alloh SWT memberi bimbingan kepada saya untuk melaksanakan amanat ini dengan sebaik baiknya, dan membawa manfaat untuk masyarakat, sesuai dengan motto kami tebar manfaat untuk masyarakat” tutur M. Faizin.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Pangkah Bambang Sihana, Kapolsek Pangkah AKP Awan Agus, Danramil Pangkah Kapten Inf. Supardi, Kepala KUA Pangkah Jamaludin, perwakilan dari Dispermades Kabupaten Tegal serta tamu undangan lainnya.(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button