Ragam

Warga Brandan Sumbangkan Bola Lampu untuk Penerangan Jalan Umum

BeritaNasional.ID, Langkat – Seorang warga pesisir asal Pangkalan Brandan ini bisa menjadi contoh bagi pengusaha (toke) ikan yang ada di seputaran Pangkalan Brandan dan lainnya. Ia menyisihkan rezekinya demi kepentingan umum atau orang banyak, bahkan Ia ringan langkah membantu masyarakat yang tertimpa musibah, seperti bencana kebakaran dan lainnya.

Dia adalah M.yusuf (54) warga Jalan Sumatera, Kelurahan Brandan Timur Baru, Kecamatan Babalan (Pangkalan Brandan) Kabupaten Langkat, Sumut. Pria ini menyumbangkan ratusan bola lampu untuk penerangan jalan umum di Brandan. Hal ini dilakukannya sebagai antisipasi perbuatan jahat (kriminal), seperti begal, maling, perampokan dan lainnya.

“Ratusan bola lampu untuk penerang jalan di Wilayah Pangkalan Brandan sudah terpasang olehnya, melalui pihak petugas PLN ranting Pangkalan Brandan. Hal itu juga dilakukannya untuk kepentingan umum,” sebutnya Amir Hasan warga Sei Bilah Pangkalan Brandan kepada BeritaNasional.ID, Senin (1/2/2021).

Menurut Amir Hasan, Ide pemikiran maju dan peduli terhadap lingkungan disaat pandemi Covid-19 yang belum berahir ini sudah dilakukannya bersama rekan-rekan sahabatnya. Perbuatan yang dilakukan pengusaha ini murni tanpa ada campur politik dari pihak manapun.

“Semoga Allah memberikan rezeki yang melimpah kepada adinda M. Yusuf, dimana sudah peduli pada masyarakat,” sebut Amir Hasan.(Reza)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button