Hukum

Oknum Nakes Diduga Mesum Dengan Pasien Positif COVID-19 di Wisma Atlet, Mulai Diperiksa Polres Metro Jakpus

BeritaNasional.ID,JAKARTA – Hasil test terhadap oknum tenaga kesehatan (Nakes) yang melakukan aksi mesum sesama jenis dengan pasien positif Covid-19 di RSD Wisma Atlet Kemayoran Jakarta, dipastikan Negatif COVID-19.

“Hasil tes usap Polymerase Chain Reaction (PCR) terhadap oknum Nakes testnya negatif COVID-19,” kata Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS saat dikonfirmasi melalui telepon. Minggu 27/12/2020.

Sementara mengenai kasus dugaan aksi mesum yang dilakukan oknum Nakes dan pasien Covid-19, Kolonel Arh Herwin menjelaskan jika kasus tersebut sudah dalam proses hukum oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

“Sudah diproses oleh Polres Metro Jakarta Pusat, coba nanti konfirmasi ke Polres,” jelasnya..

Herwin menambahkan, hasil test berbeda dengan oknum Nakes yang masih negatif, diketahui pasien yang diduga terlibat mesum hasil testnya masih Positif COVOD-19.

“Oknum nakesnya dulu, si pasien masih positif, masih isolasi perawatan Covid-19, belum bisa diinterogasi,” tambah Herwin.
Kasus asusila sesama jenis antara oknum Nakes dan Pasien ini viral di jagat sosial media. Bahkan chat atau percakapan keduanya di ponsel juga terrsebar dan viral dimedia sosial. (joehari)

Related Articles

Back to top button