Ragam
Trending

Sukses! Wisuda Ditengah Pandemi, Darmawan Sanusi : Uniprima Siap Bangun Laboratorium dan Perpustakaan

Jakarta.BeritaNasional.ID, Wajo – Gelar wisuda ke-3 Sarjana dan Pascasarjana Universitas Puangrimaggalatung (Uniprima) tahun akademik 2021/2022 dilaksanakan pada tanggal 29-30 Agustus 2021, berlangsung sangat lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Adapun yang turut hadir pada Wisuda Uniprima ke-3 yakni Kepala Lebaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sultanbatara, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, hadir pula secara virtual (daring) Bupati Wajo, Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos., M.Si serta Anggota DPR RI Komisi VII Dr. Ir. Hj. A. Yuliani Paris, M.Sc.

Rangkaian acara wisuda ke-3 dan Dies Natalis ke-41 Yayasan Perguruan Puangrimaggalatung diawali dengan acara bakti sosial (baksos) yang merupakan kegiatan rutin yayasan dan Uniprima, menurut Rektor Uniprima, Prof. Dr. H. Imran Ismail, MS, baksos ini merupakan wujud tanggung jawab dan amaliah dalam membantu masyarakat serta membangun kepekaan sosial warga Uniprima.

Dalam sambutannya, Darmawan Sanusi selaku pengurus yayasan mengatakan, “Kami ingin mahasiswa memiliki kompetensi yang mampu bersaing di dunia modernisasi dan integreted farming 4.0, pengembangan skill dan kemampuan mahasiswa harus selalu dipacu.” ucapnya.

“Mendukung hal itu kami telah membangun infrastruktur yang telah nampak dan dirasakan oleh mahasiswa, kedepannya kami akan terus melanjutkan pembangunan Laboratorium dan Perpustakan.” tambah Darmawan Sanusi.

Saat ini telah dibangun gapura, studio Prima Edutainment, gedung lantai 3 dengan jumlah 54 ruang kelas, Aula Universitas, masjid, kantor yayasan, kantor rektorat, kantor 4 fakultas, Gedung Pasca Sarjana, sekretariat lembaga kemahasiswaa, Gedung E untuk ruangan kelas, kantin, laboratorium dan perpustakaan.

Penulis: M.KA

Editor: fidarpratiwi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button